Sponsor

Bercandain Neraka (?)

Source via: muslimcouncil.org.hk

Wah gila sih orang-orang, bisa-bisanya nge-joke neraka kayak gini. Kalo masuk beneran, gue ga kebayang senyiksa apa. Siksaan PALING RINGAN aja buat Abu Thalib (paman rasul), pake sandal dari api nerakasampe bikin otaknya mendidih. Orang zaman sekarang gila-gila nge-joke-nya.

Dipikir masuk neraka enak kali ya? Rasul aja yang dijamin masuk surga ampe nangis kejer+menggigil kalo udah bahas atau ingat neraka. Bisa-bisanya bilang, “Uuu masuk nerakaa.”

U guys really think that hell was a joke, right? Wow, I’m amazed. Gila, bener-bener nantangin ga abis pikir.

“SeRIus AmAt Ama BecanDAan, itu Tuh DaRk JokEs, BapeRan AMat.”

First, gue ga ngerasa lo bercanda⸺bercandaan lo di luar batas;

Second, gue ga baper, cuma ga abis pikir aja kok bisa-bisanya pada nge-joke hal-hal adzab begini.

Third, I don’t freakin care dicap baper. Lo gila si joke-nya.

Nih, gue kasih tau lo sekilas tentang siksaan neraka biar LO PADA KEBUKA OTAK AMA HATINYA. Itu pun kalo lo masih punya⸺biar ga bego-bego amat.

Menghanguskan Kulit

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآَيَاتِنَا سَوْفَ نُصْلِيهِمْ نَارًا كُلَّمَا نَضِجَتْ جُلُودُهُمْ بَدَّلْنَاهُمْ جُلُودًا غَيْرَهَا لِيَذُوقُوا الْعَذَابَ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَزِيزًا حَكِيمًا

“Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab, Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana” (Qs. An-Nisa/4:56)

Dan setelah kulit lo hangus, lo pikir bisa bebas? Lol. KULIT LO BAKAL DIGANTI YANG BARU DAN DISIKSA LAGI⸺BEGITU BERULANG-ULANG.

 Disiram Air Mendidih

هَٰذَانِ خَصْمَانِ ٱخْتَصَمُوا۟ فِى رَبِّهِمْ ۖ فَٱلَّذِينَ كَفَرُوا۟ قُطِّعَتْ لَهُمْ ثِيَابٌ مِّن نَّارٍ يُصَبُّ مِن فَوْقِ رُءُوسِهِمُ ٱلْحَمِيمُ

يُصْهَرُ بِهِۦ مَا فِى بُطُونِهِمْ وَٱلْجُلُودُ

“Inilah dua golongan (golongan mukmin dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka. Dengan air itu dihancurluluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka).” (Qs. Al-Hajj/22:19-20)

Lo pernah kena air mendidih ga sengaja? Nah, di neraka LO DISIRAM DARI KEPALA BERULANG-ULANG PAKE AIR MENDIDIH SAMPE ISI PERUT LO HANCUR BERKALI-KALI.

And u still think HELL IS JOKE? INSANE!

Muka Diseret di Atas Api Neraka

إِنَّ ٱلْمُجْرِمِينَ فِى ضَلَٰلٍ وَسُعُرٍ
يَوْمَ يُسْحَبُونَ فِى ٱلنَّارِ عَلَىٰ وُجُوهِهِمْ ذُوقُوا۟ مَسَّ سَقَرَ

“Sesungguhnya orang-orang yang berdosa berada dalam kesesatan (di dunia) dan dalam neraka. (Ingatlah) pada hari mereka diseret ke neraka di atas muka mereka. (Dikatakan kepada mereka), “Rasakanlah sentuhan api neraka.” (Qs. Al-Qamar/54:47-48)

Pernah ngerasain kulit lo kena minyak panas? Atau kebakar?

INI MUKA LO DISERET DI ATAS API NERAKA, TERUS DIBAKAR DI DALAM API. Lo tau kalo masuk neraka yang masuk duluan apanya? MUKA LO. BIAR HANGUS, BARU BADAN LO, DAN DIULANG-ULANG GITU TERUS. ENAK?

Api Neraka Membakar Sampe Jantung

 كَلَّا ۖ لَيُنْبَذَنَّ فِي الْحُطَمَةِ

وَمَا أَدْرَاكَ مَا الْحُطَمَةُ

نَارُ اللَّهِ الْمُوقَدَةُ

الَّتِي تَطَّلِعُ عَلَى الْأَفْئِدَةِ

“Sekali-kali tidak! Sesungguhnya ia benar-benar akan dilemparkan ke dalam huthamah. Dan tahukah kamu apa huthamah itu? (Yaitu) api (yang disediakan) Allah yang dinyalakan, yang membakar sampai ke jantung.” (Qs. Al-Humazah/104:4-7)

Api ngebakar kulit aja udah sakit setengah mati. INI SAMPE JANTUNG LO KEBAKAR.

GUE GA NGERTI SE-IGNORANT APA ORANG ZAMAN SEKARANG SAMPE NERAKA⸺ADZAB PALING PEDIH⸺ DIJADIIN JOKE. Gila.

Kalo lo masih waras, lo ga akan semudah ini nge-joke ginian. Asli. Lo pada yang mengusung dan ngeles dark jokes, kalau udah keterlaluan gini jauh-jauh deh. Lo mau bencong kek, mau ngelakuin dosa apa kek, ga peduli. Urusan masing-masing. Tapi miris aja, ini murni opini gue yang udah ga abis pikir; kok, enak bat nge-joke neraka kek nge-joke hal remeh-temeh. Gluck.

Sebelumnya gue mau bilang, kalau ini murni opini gue. Gue ga tersinggung, ga ngajak orang buat setuju; ga maksa siapa pun buat share ini; ga suka ya sok mangga. Dan satu lagi, ini gue bukan judge dia bakal masuk neraka atau surga. Point-nya di joke yang MENURUT GUE, sepanjang ilmu yang gue pelajari, itu ga boleh. Gue ga memutuskan apa pun; gue cuma beropini. Kalau ada yang ga percaya surga-neraka ya monggo. Jan diambil pusink ok.

Share on Google Plus

About Lilaccountz

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar