Sponsor

Bercanda tentang Dajjal (?)

Orang-orang yang bercandain Dajjal beneran ga takut sama Dajjal yang udah diperingatkan kedatangan dan bahayana yang sedahsyat itu sama Rasul dari 1400 tahun lalu ya?

Bercandain Allah, malaikat, neraka, Dajjal⸺sama aja ga bolehnya. Call me close minded or anything but this joke isn’t funny, at all.

Tau ga sih, saking Dajjal-nya tuh ada doa yang selalu dianjurkan Rasul untuk dibaca di akhir solat setelah attahiyat?

Bahkan Rasul yang terjamin masuk syurga, tetep takur sama Dajjal dan fitnahnya yang sangat besar makanya beliau selalu ngulang-ngulang doa ini.

Kok ini malah dibuat jokes.

إِذَا تَشَهَّدَ أَحَدُكُمْ فَلْيَسْتَعِذْ بِاللهِ مِنْ أَرْبَعٍ يَقُولُ: اللهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ جَهَنَّمَ، وَمِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ، وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ، وَمِنْ شَرِّ فِتْنَةِ الْمَسِيحِ الدَّجَّالِ

“Jika salah seorang di antara kalian selesai membaca tasyahhud, maka mohonlah perlindungan kepada Allah Ta’ala dari empat perkara, dengan mengucapkan, “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon perlindungan kepadamu dari adzab jahannam, dari adzab kubur, dari fitnah kehidupan dan kematian serta dari keburukan finah al-masih ad-dajjal.” (HR. Muslim no. 588)

Share on Google Plus

About Lilaccountz

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar