Sponsor

Mantap-mantap (?)

Orang yang mantap-mantap kok zaman sekarang pada ga malu yak, I mean harusnya kan itu jadi aib, kok malah difoto/video or jadi thread di sosmed⸺masih terheran-heran.

Baru bisa relate kenapa Rasul bilang tanda kiamat adalah orang-orang berani zina di tengah jalan, satu bentuknya ini gak sih?

Rasulullah Shalallahu ’Alaihi Wassallam bersabda:

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَا الْحَائِطِ

Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, tidak akan hancur

Umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu dia menggaulinya di jalan.Orang yang paling baik di antara mereka saat itu berkata, ‘Seandainya engkau menutupinya di belakang tembok ini.” [Diriwayatkanoleh Abu Ya’la Al-Haitsami berkata, “Dan perawinya adalah perawiash-Shahiih.” Lihat Maj’mauz Zawaa-id (VII/331)]

Dalam riwayat yang lebih umum Rasulullah Shalallahu ’Alaihi Wassallam menyatakan bahwa di antara tanda-tanda kiamat adalah , ”….menyebarnya zina” (HR. Bukhari dan Muslim)

Either with husband/wife, or bf/gf or anyone.

Even itu sama pasangan sah juga sih semestinya tetep aja bukan jadi konsumsi public. Apa pun hal-hal yang terjadi di atas ranjang tuh ga boleh banget sih disebar ke luar kamar.

But yaa hak masing-masing sih sosmed juga hak masing-masing⸺cuman heran aja.

إن من أشر الناس عند الله منزلة يوم القيامة الرجل يفضي إلى امرأته وتفضى إليه ثم ينشر سرها

“Sesungguhnya termasuk manusia paling jelek kedudukannya di sisi Allah pada hari kiamat adalah laki-laki yang menggauli istrinya kemudian dia sebarkan rahasia ranjangnya.” (HR. Ibn Abi Syaibah 17559, Ahmad 11673, dan Muslim 1437)

Dan ga heran kalo banyak penyakit-penyakit yang aneh, dan wabah-wabah mengerikan macem korona ini, soalnya Rasul juga udah bilang dari 1400+ tahun yang lalu, kalau zina udah tersebar secara terang-terangan, wabah dan penyakit-penyakit baru bakal bermunculan. Jadi, jangan heran.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,

لَمْ تَظْهَرْ الْفَاحِشَةُ فِي قَوْمٍ قَطُّ حَتَّى يُعْلِنُوْا بِهَا إِلَّا فَشَا فِيْهِمْ الطَّاعُوْنُ وَالْأَوْجَاعُ الَّتِي لَمْ تَكُنْ قَدْ مَضَتْ فِي أَسْلَافِهِمْ الَّذِيْنَ مَضَوْا

”Tidaklah nampak perbuatan keji (zina) di suatu kaum, sehingga dilakukan secara terang-terangan kecuali akan tersebar di tengah-tengah mereka tha’un (wabah) dan penyakit-penyakit yang tidak pernah menjangkiti generasi sebelumnya.” [HR. Ibnu Majah, lihat ash-Shahihah no. 106]

*bersiap menghadapi serangan sjw edgy nan open minded*

“hAk maSing-mAsiNg doNg, NguRusIn HiDup oRaNg LaEn aJa”

“sUrGa NeRaKa uRusAn yANg di atAs”

“dOsA pAhAla bUkAn uRusAn Lo”

“dAsar kAdrUn”

Yang semakin ga abis pikir malah dijadiin konten “jujur-jujuran” buat cerita pengalaman seks sama beberapa base

Even anonim, tetep aja umbar aib sendiri, pusing akutu gimana pemikiran jenis mamalia satu ini di zaman sekarang

Monmaap nih ya mba-mba mas-mas yang suka nge-post soal ngenskuy

Lo zina ya emang urusan lo, kita gada yang iri samsek⸺lo mau nge-post di sosmed juga urusan lo

Masalahnya yang jadi urusan kita adalah, even cuma lo yang zina, tapi kalau adzab Allah turun, yang kena ga cuma lo. Kita-kita yang ga zina juga kena.

Share on Google Plus

About Lilaccountz

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar